Home » , » Rio Ferdinand Pensiun Dari Tim Nasional

Rio Ferdinand Pensiun Dari Tim Nasional

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | Rabu, Mei 15, 2013

Jumlah caps Rio Ferdinand bersama tim nasional Inggris berhenti di angka 81.

Rio Ferdinand akhirnya membuat keputusan final terkait karirnya bersama tim nasional Inggris. Bek Manchester United itu memutuskan pensiun dari sepakbola internasional.

"Setelah memikirkan secara masak-masak, saya sudah memutuskan sekarang waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya di sepakbola internasional," kata Ferdinand, Rabu (15/5).

"Di usia 34 tahun, saya rasa sudah tepat bagi saya untuk menyingkir dan membiarkan pemain yang lebih muda masuk, yang membolehkan saya fokus pada karir klub saya."

"Tim sudah terbentuk dengan baik dan ada pemain muda berbakat yang masuk ke tim dan membuat cerah masa depan."

"Saya menilai sebagai sebuah kehormatan dan pencapaian tersendiri bisa mewakili negara saya di setiap level tim nasional. Saya selalu bangga bermain untuk Inggris. Saya ingin mendoakan yang terbaik buat Roy Hodgson dan semua anggota tim untuk turnamen di masa mendatang."

"Terima kasih besar kepada semua fans, pelatih, staf dan pemain yang sudah bekerja bersama saya. Perjalanan ini sangat luar biasa," tandasnya.

Sejauh ini, Ferdinand sudah memiliki 81 caps bersama tim nasional Inggris, namun gagal memberikan satu trofi juara di kejuaraan internasional.


Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger