Home » » Dikomplain, Marvel Akan Rilis Film Pendek Dari 'Iron Man 3'

Dikomplain, Marvel Akan Rilis Film Pendek Dari 'Iron Man 3'

Written By Freshly Michelangelo on Minggu, 12 Mei 2013 | Minggu, Mei 12, 2013

Penggemar Iron Man dibuat marah. Keputusan Disney dan Marvel untuk memotong beberapa adegan dalam Iron Man 3 yang kabarnya khusus ditayangkan di Cina disesali banyak pihak.

Mengetahui komplain tersebut, Marvel dan Disney berencana merilis sebuah film pendek di mana adegannya akan diambil dari Iron Man 3. Film berdurasi tiga menit ini akan berisi beberapa adegan yang menampilkan aktor Cina, Wang Xueqi.

Seperti yang dirilis oleh Playlist, film pendek yang diberi judul The Prologue ini kemungkinan akan dimasukkan ke dalam DVD Blur-Ray. Namun belum tahu apakah film tiga menit tersebut tetap disambung dengan film Iron Man 3 sendiri atau dijadikan bonus feature.

Sebelumnya, Marvel sudah sepakat dan menjalin kerjasama dengan perusahaan film Cina, DMG Entertainment. Mereka setuju untuk membuat beberapa adegan khusus yang diperuntukkan untuk para penggemar film Iron Man di Cina.

Sementara itu, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr ini sendiri masih belum tergoyahkan di puncak Box Office. Pada debutnya minggu lalu, film karya Shane Black ini mampu meraup 175,3 juta Dollar.
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger