Home » , » Robin Van Persie Terhormat Main Untuk Sir Alex Ferguson

Robin Van Persie Terhormat Main Untuk Sir Alex Ferguson

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | Senin, Mei 13, 2013

Setelah mengangkat trofi Liga Primer, Robin van Persie mengklaim ini sebuah kehormatan masif bisa bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Manchester United membekuk Swansea 2-1 sekaligus menjadi kado perpisahan untuk Sir Alex Ferguson di laga kandang terakhir di Old Trafford, Minggu (12/5). 

Salah satu nama yang mengaku emosional dengan kepergian Sir Alex adalah striker Robin van Persie. Meski baru semusim bekerja sama dengan pelatih yang menukangi United selama 26,5 tahun, Van Persie bangga mimpinya bisa menjadi kenyataan.

"Ini luar biasa. Hanya dalam mimpi terliar saya, saya bisa membayangkan akan seperti ini," kata Van Persie kepada Sky Sports.

"Ini mimpi yang menjadi nyata. Kami memiliki pemain fantastis jadi saya harap kami akan menang lebih banyak."

Ditanya mengenai keputusan pensiun Ferguson yang diumumkan tengah pekan lalu, Van Persie mengaku sangat sedih.

"Itu hari yang sangat menyedihkan. Semua orang memahami itu dan sangat berterima kasih kepadanya," lanjut mantan skipper Arsenal.

"Dari pandangan saya, ini adalah kehormatan besar bekerja sama dengannya selama setahun.
"Meski ini hanya setahun dan saya tak banyak bekerja sama dengannya, ini tahun yang luar biasa dan dia memberikan dampak besar."

"Dia pelatih luar biasa, bahkan lebih besar sebagai orang biasa. Caranya bekerja dengan pemain, dia pantas mendapatkan kredit karena dia sangat menakjubkan," pungkas Van Persie.

Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger