Home » , » Ingin Melihat Hantu? Gunakan 5 Aplikasi Android Ini!

Ingin Melihat Hantu? Gunakan 5 Aplikasi Android Ini!

Written By Unknown on Kamis, 13 Agustus 2015 | Kamis, Agustus 13, 2015

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu
Hantu
Hantu. Semua orang tahu apa itu hantu namun tidak semua orang mempercayai keberadaannya. Ada yang percaya bahwa hantu itu ada, ada juga yang tidak percaya. Terlepas dari pro kontra ada atau tidaknya hantu di dunia ini, pembicaraan mengenai hantu memang selalu menarik. Apakah diantara sobat ada yang dapat melihat hantu? Atau apakah diantara sobat ada yang pernah komunikasi dengan hantu? Atau bahkan beberapa diantara sobat yang membaca artikel ini adalah hantu? Hiiii...

Jika ada diantara sobat yang membaca artikel ini ternyata hantu, maka....

Eh, jadi ngawur ceritanya :D
Daripada makin ngawur sehingga membuat artikel ini makin tidak jelas, langsung aja ya sob. Berikut 5 aplikasi android yang dapat melacak keberadaan hantu di sekitar kita. Berguna bagi yang ingin mengetahui ada atau tidak hantu di sekitar kita, atau sekedar iseng menggunakan aplikasi ini karena penasaran. Ini dia aplikasinya.

1. Hantu
aplikasi android pendeteksi hantu

Aplikasi pendeteksi hantu ini meruapakan aplikasi terbaik yang mendapatkan rating 4,1 bintang. aplikasi hantu mendapatkan banyak respon dari pengguna android dalam kategori aplikasi hiburan untuk mendeteksi hantu. Aplikasi hantu ini akan mempermudah sobat untuk menemukan sumber makhluk halus berada dengan cara memindahi secara terus menerus ketika kalian membuka aplikasi ini.

Aplikasi hantu ini akan mendeteksi beberapa sensor yang di pancarkan dari ponsel android. Dengan cara inilah maka eksistensi makhluk astral akan cepat ditemukan. Untuk ukuran apk aplikasi pendeteksi hantu ini adalah 5,7 Mb dan membutuhkan versi android 2.3 ke atas.


2. Ghost Detector Pro
aplikasi android pendeteksi hantu
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mendeteksi semua gerak hantu yang berada di sekitar kita. Dengan menggunakan aplikasi ini, kini kita dapat langsung mendeteksi keberadaan hantu yang lebih tepat dan akurat. Aplikasi pendeteksi hantu ini juga biasanya digunakan oleh paranormal untuk menunjukkan keberadaan makhluk tidak kasat mata ke orang lain.

Ghost Detector Pro menggunakan sensor perangkat ponsel android untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variabel yang bisa menunjukkan kita tentang adanya beberapa jenis aktivitas makhluk halus yang ada disekitar kita. Aplikasi ini akan menampilkan titik hijau pada radar jika ada di dekatnya sumber emisi magnetik. Aplikasi pendeteksi hantu ini memiliki jangkauan deteksi bervariasi antara 0 dan 30 kaki dari posisi kita namun itu tergantung pada perangkat android yang sobat gunakan.

Ukuran apk untuk aplikasi pendeteksi hantu ini adalah 13 MB dan membutuhkan versi android 3.0.


3. Camera Ghost Radar
aplikasi android pendeteksi hantuCamera Ghost Radar merupakan aplikasi pendeteksi hantu yang digunakan untuk kegiatan paranormal terbaru dengan visi melihat makhluk astral melalui hp android. Camera Ghost Radar adalah detektor hantu pertama yang menggunakan kamera pada smartphone dan tablet Android. Dalam sekejap hantu di sekitar Anda akan ditampilkan pada kamera. Ketika aplikasi pendeteksi hantu ini memindahi smartphone kalian perlahan-lahan sampai kalian melihat antara garis-garis pada radar, maka kalian akan melihat representasi hantu pada layar ponsel. Ini meruapakan satu-satunya alat pendeteksi hantu yang mudah untuk langsung melihat makhluk halus di sekitar kalian.

Ukuran apk 4,3 Mb dan perlu android versi 2.3 ke atas. 


4. TRS Ghost Finder-Radar
aplikasi android pendeteksi hantu
TRS Ghost Finder – Radar dalah aplikasi pendeteksi hantu gratis yang bisa kalian gunakan untuk deteksi adanya makhluk astral yang ada di dekat kalian. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pendeteksi hantu lainnya namun aplikasi ini lebih lengkap sebab selain untuk mendeteksi langsung keberadaan makhluk halus yang di tangkap pada layar monitor aplikasi ini juga bisa melihat makhluk halus menggunakan kamera.

Cara menggunakan:
  • Gunakan aplikasi GhostFinder untuk mencari makhluk halus yang ada di dekat kalian.
  • Jika sobat menemukan sesuatu, indikator aktivitas menyala dan kini kalian bisa menekan tombol capture.
  • Seketika itu kalian bisa mengambil gambar dan silahkan periksa apakah kalian sudah menangkap makhluk tersebut.
Ukuran apk untuk aplikasi pendeteksi hantu ini adalah 4,7 Mb dan bisa berjalan pada versi android 2.2 ke atas. 


5. Detektor Hantu Spektrum
aplikasi android pendeteksi hantu


Aplikasi pendeteksi hantu yang terakhir adalah detektor hantu spektrum. Dengan menggunakan aplikasi ini sobat akan melihat eksistensi dari makhluk astral yang ada di dekat sobat, aplikasi pendeteksi hantu ini akan selalu memindahi secara terus menerus untuk menemukan hantu yang ada di dekat kita. Harap dicatat bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi hiburan jadi bila terjadi dengan hal-hal yang aneh di luar pengembang aplikasi, saya tidak bertanggungjawab. Hehehehe..

Ukuran apk untuk aplikasi ini adalah 4,6 Mb dan membutuhkan versi android 2.2 ke atas.


Itu dia sob, penampakan lima aplikasi android pendeteksi hantu. Aplikasi ini cocok untuk berjaga-jaga, kalau saja ada hantu terdeteksi oleh aplikasi android pendeteksi hantu ini, kita bisa lari sebelum kita dicekik atau darah kita dihisap oleh hantu tersebut. Wkwkwk

Share this article :
12 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

12 komentar :

  1. itu asli apa cuma mainan kang

    BalasHapus
  2. Ghost radar asli om, ane iseng2 berburu hantu sama temen waktu itu di perumahan, pas di kejar titiknya taunya berenti di rumah kosong yg udah di tinggalin. langsung tak hapus aplikasinya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari 5 app diatas gk real cuy, apaan masa pas scan di belakang pintu yg ketiup angin gk ada, pas scan dalam sempak langsung ada wkk 😅 genit amat setannya kalo mau lihat otong gue :v

      Rugi kuota ane gan 😅😅

      Hapus
  3. Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta bantuan itu sama allah bkn mbah² ituu.
      Yg memberi kehidupan selanjutnya setelah di bumi itu allah bukan mbah itu.
      Cepatlah bertaubat sebelum terlambat!!!!

      Hapus
  4. Astagfirullah itu perbuatan musyrik,-dan allah itu sangat membenci hambanya yang berbuat
    musyrik

    BalasHapus
  5. Antara 5 apps tersebut.mana satu yg lebih bagus???

    BalasHapus
  6. Tai lh gua pas pipis ngidupib apliksi itu,pohon bambu di goyang2 PDA hal gk ada angin

    BalasHapus
  7. Dengan memanfaatkan semua fasilitas media sosial via internet anda bisa menghasilkan uang dan berpotensi dapat reward besar sambil menunggu datangnya gaji bulanan dari pekerjaan tetap. Cukup luangkan waktu dengan kerja cerdas 20 menit dengan menjalankan bisnis melalui:
    👇💯👇💰
    http://www.permatainvest.com/?id=PIK1459

    BalasHapus

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger