Home » » Renungan: Maafkan aku, sayang...

Renungan: Maafkan aku, sayang...

Written By Freshly Michelangelo on Jumat, 17 Oktober 2014 | Jumat, Oktober 17, 2014

maafkan aku, sayang
Seorang cewek yang bekerja di luar kota ingin pulang ke Jakarta. Pukul 19.15, dia menelepon kekasihnya.
Cewek: Sayang, aku sudah di bandara. Kamu jemput aku ya...?
Cowok: Di bandara? Kok tidak kasih kabar dulu sih? Aku sibuk, sedang ada acara dengan teman-temanku. Mungkin 2 jam lagi selesai.
Cewek: Tidak apa-apa sayang, aku tungguin ya.


Cowok: Lagian kamu pulangnya mendadak, tidak kasih tau sebelumnya.
Cewek: Maaf sayang.. Mama dan kakak sedang berhalangan dan gak bisa memjemput aku. Lagian pengennya yang pertama kali aku lihat itu kamu. Maaf ya kalau aku nyusahin kamu.
Cowok: Yaudah, tunggu 2 jam lagi yahh.

1 jam kemudian, cewek menelepon.

Cewek: Halo sayang, belum selesai yah acaranya?
Cowok: Belum. Sabar dikit napa sih? Udah yah tunggu 1 jam lagi, byee. (telepon ditutup)

Melihat handphone nya terus berdering, si cowok pun menonaktifkan handphone nya.

Pukul 22.00 setelah acara selesai, si cowok pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan handphone nya terlebih dahulu. Sesampai di bandara, dia tidak menemukan ceweknya kemudian dia mengaktifkan handphone nya ada 5 sms yang diabaikannya. Dia menelepon ceweknya namun tidak aktif. "Hanya karena tidak jadi dijemput kok langsung marah sampai menonaktifkan handphone sih!" gerutunya dalam hati.

Si cowokpun menuju ke rumah ceweknya namun tidak ada orang. Ketika ia ingin pulang, langkahnya terhenti karena ambulance datang. Kakak si cewek turun dari ambulance dan berteriak kepada si cowok.

Kakak: Kemana saja kamu! Perampok sudah menusuk adikku. Dia menunggumu, bukan menunggu kematiannya! Berkali-kali aku katakan kepadanya agar kujemput tetapi dia tidak mau dan bersikeras menunggu kamu disana. Sekarang ini yang terjadi, bukan kamu yang kehilangannya. Tetapi kami!

Si cowok pun mematung tanpa suara. Diambilnya hp dari saku kemudian dibacanya sms dari ceweknya...

20.25 sayang kok hp nya dimatiin

20.30 sayang belum selesai yah acaranya?

21.00 sayang, ada yang perhatiin aku terus

21.05 aku takut, kamu dimana sayang?

21.20 ya udah aku pulang sendiri. Maafin aku yah kalo merepotkan. Sebenarnya aku pulang karna mau ucapin HAPPY ANNYVERSARY untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu denganmu malam ini. Yaudah, selamat malam sayang, hati-hati yah nanti pulangnya kerumah. Makasih ya sayang untuk waktu 2 tahunnya. I love you.

========================================================

Sahabat blogger, kita tidak akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita sayangi. Oleh karena itu jagalah apa yang kamu miliki sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal karena dia telah tiada.
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger