Home » , » David Moyes Cocok Gantikan Sir Alex Ferguson

David Moyes Cocok Gantikan Sir Alex Ferguson

Written By Freshly Michelangelo on Selasa, 11 Juni 2013 | Selasa, Juni 11, 2013

Seamus Coleman tak menampik bahwa Moyes memiliki kelebihan untuk menggantikan peran seorang Ferguson di Old Trafford.


Full-back Everton Seamus Coleman merasa bila David Moyes adalah pengganti yang pas buat manajer legendaris Old Trafford Sir Alex Ferguson.

Seperti diketahui, Moyes resmi ditunjuk untuk melanjutkan hegemoni United setelah sebelumnya Ferguson menyatakan pensiun pada awal Mei.

Moyes sendiri akan mengawali kiprahnya bersama tim Setan Merah pada 1 Juli mendatang, dan Coleman pun menyebut bila Ferguson telah menimbang masak-masak mengenai penunjukkan mantan mentornya di Everton tersebut.

“Saya pikir Sir Alex Ferguson punya pengaruh untuk menentukan siapa manajer berikutnya, jadi dia pastinya melihat ada sesuatu yang bagus pada diri Moyes,” kata Coleman seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

“Dia juga memiliki kestabilan. Dia berada di Everton untuk 10 tahun dan itu lah yang mungkin Alex Ferguson pertimbangkan.

“Dia telah melakukan hal yang bagus dengan Everton selama 10 tahun terakhir, dengan menempatkan tim ini berada di delapan besar setiap tahun dan dengan budget yang mungkin tidak sama seperti tim lainnya.

“Dia selalu bisa mendatangkan pemain-pemain bagus. Saya hanya bisa berkata mengenai hal yang baik tentangnya.

“Kami harus menunggu dan melihat, namun saya yakin ia tidak akan mengambil pekerjaan itu jika ia tidak percaya akan kemampuannya sendiri.” 


Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger