Home » , » 8 Orang yang Menantang dan Menghina Tuhan serta Akibatnya

8 Orang yang Menantang dan Menghina Tuhan serta Akibatnya

Written By Freshly Michelangelo on Selasa, 18 Juni 2013 | Selasa, Juni 18, 2013

8 orang yang menantang dan menghina Tuhan dan akibatnyaKita tidak boleh meremehkan sebuah perkataan, terlebih jika perkataan tersebut menyangkut Tuhan. Diperburuk lagi jika perkataan untuk menghina atau meremehkan Tuhan keluar dari mulut kita, maka kita harus siap menerima resikonya. Berikut 8 (delapan) orang terkenal yang menantang, menghina, dan meremehkan Tuhan. Kita bebas menilai apakah ini suatu kebetulan atau tidak, semuanya tergantung dengan pilihan kita sendiri untuk menilainya.
 
1.    John Lennon (Penyanyi)
Saat interview dengan American magazine, ia berkata: “Kekristenan akan berakhir, dan akan menghilang. Saya yakin hal itu tidak dapat diragukan lagi. Yesus sih lumayan, tapi tujuan-tujuanNya terlalu sederhana. Hari ini kami (the Beatles) lebih terkenal dari Dia.” (1966) John Lennon setelah mengatakan bahwa the Beatles lebih terkenal dari Yesus Kristus dan mengatakan bahwa album the Beatles akan lebih abadi daripada Alkitab, dia dibunuh oleh penggemar fanatiknya dengan 6 kali tembakan.
      2.      Tancredo Neves (Presiden Brazil)
Selagi kampanye, ia berkata:  "Bila mendapat 500.000 suara dari anggota partai saya, maka tidak ada yang dapat mendepak saya dari posisi Presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI." Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.
      3.      Cazuza (Artis Brazil)
Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,"Tuhan, ini untuk-Mu." Pada umur 32, ia meninggal karena AIDS kanker paru-paru dalam kondisi yang mengerikan.
      4.      Marilyn Monroe (Artis USA)
Dia dikunjungi oleh Billy Graham pada saat sebuah pertunjukan show. Billy Graham berkata bahwa Roh Tuhan telah mengutusnya untuk memberitakan Injil kepada Marilyn Monroe. Setelah mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh Billy Graham, dia berkata” “Saya tidak perlu Yesus-mu.” Seminggu kemudian Marilyn Monroe ditemukan tewas di apartemennya.
      5.      Bon Scott (Ex Vokalis AC/DC)
Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka." Pada19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena TERSEDAK oleh muntahannya sendiri.
      6.      Christine Hewitt (Jurnalis Jamaica)
Ia berkata bahwa Alkitab (Firman Tuhan) adalah buku terburuk yang pernah ditulis. Juni 2006, dia ditemukan tewas terbakar di motornya dan tak dapat dikenali lagi.
      7.      Perancang R. M. C. TITANIC
Setelah pembangunan kapal Titanic, seorang reporter bertanya seberapa amankah kapal Titanic tersebut. Dengan nada mengejek dia menjawab: “Tuhan pun tidak akan bisa menenggelamkannya.” Apa yang terjadi kemudian? Tentu saya tidak perlu menjelaskan apa yang telah terjadi pada “unsinkable ship” tersebut.
      8.      Tragedi Campinas (Brazil)
Di Campinas, Brasil, sekelompok sahabat yang mabuk datang untuk menjemput seorang gadis, teman mereka. Sang gadis yang tadinya bersama ibunya tersebut segera masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata, "Tuhan besertamu, putriku." Putrinya menjawab,"Boleh saja asalkan Dia (Tuhan) duduk di BAGASI, karena disini sudah penuh!".
Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal, rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi serta seluruh penumpangnya tewas. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada SATUPUN YANG PECAH!
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger