Home » , » SMS Gratis Sepuasnya ke Semua Operator via Internet

SMS Gratis Sepuasnya ke Semua Operator via Internet

Written By Unknown on Senin, 27 Mei 2013 | Senin, Mei 27, 2013

Sms Gratis Sepuasnya ke Semua Operator
sms sepuasnya

Mungkin banyak diantara Sobat yang mengalami hal seperti yang saya alami. Saya tidak punya pulsa untuk sms teman, padahal lagi terdesak karena ingin menyampaikan hal penting. Tapi, saya punya koneksi internet, karena memang pakai paket perbulan (paketnya belum habis).

Bingung kan jadinya? Nah, sobat bisa menggunakan layanan sms gratis yang ada di internet. Banyak situs yang memberikan pelayanan sms gratis. Namun ada beberapa yang memiliki kelemahan. Contohnya sms dari email, hanya dapat mengirim sekali. Jika ingin kirim sms lagi, teman sms kita harus membalas ke email kita. Ada juga situs yang memperbolehkan sms sekali dalam 10 menit. Hufft.. Ribet kan? 

Nah, jika sobat ingin sms gratis ke semua operator sepuasnya, sobat bisa lihat layanan sms gratis ke semua operator di samping kanan blog ini. Setelah mengirim, nanti ada notifikasi kalau sms sobat sudah terkirim, dan akan diarahkan ke situs mereka jika sobat ingin melihat inbox/balasan dari teman sms kita. Sobat harus mendaftar dulu agar dapat melihat inbox. Daftarnya juga tidak ribet kok..


Selamat menggunakan layanan sms gratis ini sob...
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger