Home » , » Ryan Giggs Siap Jadi Pelatih

Ryan Giggs Siap Jadi Pelatih

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | Rabu, Mei 15, 2013

Giggs selangkah lagi bakal mendapatkan lisensi kepelatihannya.

 Pemain veteran Manchester United Ryan Giggs mengaku bakal mendapatkan lisensi kepelatihan.

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak untuk musim depan, Giggs digadang-gadang bakal mengambil peran sebagai pelatih tim utama secara paruh waktu sebagaimana usianya mendekati 40.

“Saya hampir menyelesaikan kualifikasi [kepelatihan] yang diperlukan sekarang,” kata Giggs kepada Daily Mirror.

“Saya sudah melakukan itu saat saya bermain, yang terkadang sulit, [karena saya harus] melakukan pekerjaan saya dan juga pergi ke tempat kursus, atau melakukan sesi kepelatihan setelah latihan.”

Ada pun, Giggs, yang baru saja mengangkat trofi Liga Primer ke-13 nya, masih belum memutuskan apakah ia akan menjadi pelatih secara full-time setelah pensiun nantinya.

“Apakah saya akan melakukannya secara langsung atau mengambil sedikit rehat ketika saya selesai [bermain], saya tidak tahu.”

Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger