Home » , » Manchester United Ingin Datangkan Cesc Fabregas

Manchester United Ingin Datangkan Cesc Fabregas

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | Selasa, Mei 14, 2013

United siap bersaing dengan Arsenal yang ingin mendatangkan kembali Fabregas.

Dalam beberapa hari terakhir ini sempat beredar kabar kalau AC Milan ingin mendatangkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas

Pemain asal Spanyol itu masih kesulitan mendapatkan tempat di tim utama meskipun ia mengaku merasa bahagia karena baru saja merasakan gelar La Liga Spanyol untuk pertama kalinya.

Di sisi lain, performanya dinilai tidak kunjung meningkat karena kurang bisa beradaptasi dengan gaya permainan Barca. Situasi itu bisa saja membuat Fabregas hengkang dan kembali ke Liga Primer Inggris.

Menurut berita dari London Evening Standard, situasi itu tidak lepas dari pengamatan Manchester United. Mereka menilai Fabregas bisa lebih memperkuat lini tengah tim setelah ditinggal Paul Scholes yang memutuskan untuk kenmbali pensiun, cedera yang kerap menimpa Darren Flatcher yang usia Michael Carrick yang sudah memasuki 32 tahun.

Namun The Red Devils yang di musim depan akan dilatih David Moyes ini harus siap bersaing dengan Arsenal. The Gunners punya opsi pertama menawar Fabregas kalau hengkang dari Barca, yang disepakati saat melegonya ke Nou Camp pada 2011.


Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger