Home » , » Tes IQ dan Ketelitian Anda menggunakan Software ini

Tes IQ dan Ketelitian Anda menggunakan Software ini

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | Minggu, Januari 26, 2014

Tes IQ
Dikarenakan banyaknya respon dan permintaan tentang tes iq di tulisan saya yang lalu disini, maka saya akan menambahkan Tes IQ dan Ketelitian yang lain di tulisan kali ini. Bedanya, saya membagikan software kepada sobat sekalian, sehingga judulnya adalah Tes IQ dan Ketelitian Anda menggunakan Software ini. Hehehehe..

Software ini akan menguji ketelitian dan jalan fikiran sobat. Ada 39 tes yang diberikan dan harus sobat kerjakan selama 40 menit. Jika merasa kesulitan, lewati saja dan kerjakan yang sobat bisa. Jika waktu masih mencukupi, sobat masih bisa mengerjakan tes yang dilewati tersebut.  File yang saya bagi masih berbentuk rar. Jika ketika di ekstrak diminta password, passwordnya adalah 'freshly blog' (tanpa tanda kutip). Langsung saja sob, tinggal download softwarenya disini.

Tes IQ dan Ketelitian Anda menggunakan Software ini
Salah satu contoh tes



Tes IQ dan Ketelitian Anda menggunakan Software ini
Penilaian ketika selesai
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger