Home » , » Johnny Deep Berencana Segera Pensiun dari Dunia Akting

Johnny Deep Berencana Segera Pensiun dari Dunia Akting

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | Selasa, Juli 30, 2013

Johnny Deep Berencana Segera Pensiun dari Dunia Akting
Johnny Depp memberikan sinyal bahwa waktunya di dunia akting sudah tidak lama lagi. Bintang THE LONE RANGER tersebut menyatakan bahwa bisa jadi tidak lama lagi ia akan pensiun dari layar lebar.

Johnny Depp menyatakan bahwa ia sudah lelah dengan aktifitasnya di depan kamera. Ia juga merasa sudah bekerja terlalu berlebihan, dan merasa cukup dengan apa yang ia punya sekarang.
"Saat kamu menjumlahkan dialog yang kamu ucapkan dan kemudian kamu menyadari bahwa kamu sudah mengucapkan lebih banyak kata (di layar lebar) daripada ucapanmu sendiri (di dunia nyata). Itu adalah pilihan gila dari kehidupan manusia," ujar Depp.

"Apakah ada hal-hal yang lebih tenang yang bisa kulakukan? Ya, aku tidak akan keberatan melakukan hal itu. Aku tidak mengatakan bahwa aku putus asa dan ingin berhenti sewaktu-waktu, tetapi aku akan mengatakan ya, saat itu (pensiun) sudah dekat," lanjut Depp.
Namun Johnny Depp menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun sebelum proyek ALICE IN WONDERLAND 2 dan PIRATES OF CARIBBEAN 5 selesai. Menurutnya kedua film itu adalah proyek besar yang tidak ingin ia lewatkan.


Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger