Home » , » Film 'SOEKARNO' Mencapai Tahap Akhir Syuting

Film 'SOEKARNO' Mencapai Tahap Akhir Syuting

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | Selasa, Juli 30, 2013

Film 'SOEKARNO' Mencapai Tahap Akhir Syuting
Setelah kurang lebih 70 hari menjalani proses syuting, akhirnya syuting film SOEKARNO mencapai titik akhir dengan mengambil setting di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Sebelum mengambil lokasi di Bogor, syuting film garapan Hanung Bramantyo ini sempat melakukan syuting di kota Jogjakarta, Semarang, dan Ambarawa. "Hari ini merupakan syuting terakhir kami setelah sekitar 70 hari," ujar Hanung saat ditemui di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7) malam.

Film SOEKARNO ini mengambil setting tahun 1920 hingga 1945. Menurut Hanung, film ini mempunyai tiga poros utama, yakni Soekarno (Ario Bayu), Hatta (Lukman Sardi), dan Sutan Syahrir (Tanta Ginting).
"Film ini fokusnya pada proklamasi dan ada tiga tokoh Karno, Hatta, dan Syahrir. Mereka punya satu visi yaitu kemerdekaan Indonesia. Mereka tidak pikirkan partai atau individu," terang Hanung.

Selain tiga peran tersebut film ini juga dimeriahkan oleh Maudy Koesnaedi (Inggit) dan Tika Bravani (Fatmawati). Rencananya film ini bakal dirilis pada 12 Desember 2013 dan official trailer akan diluncurkan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia.

Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger