Home » » Polisi yang Bunuh Diri di Jaktim Dikenal Sebagai Penyidik Terbaik

Polisi yang Bunuh Diri di Jaktim Dikenal Sebagai Penyidik Terbaik

Written By Freshly Michelangelo on Sabtu, 25 Mei 2013 | Sabtu, Mei 25, 2013

Anggota Polda Metro Jaya yang ditemukan tewas bunur diri di rumahnya di Pulogadung, Jaktim dikenal sebagai salah satu penyidik terbaik di Subdit Um Reskrimum Polda Metro Jaya. Depresi atau stres diduga menjadi pemicu Brigadir Jeremi Manurung bertindak nekat dengan menembakkan senjata api ke kepalanya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun , jasad pria berusia 31 tahun itu pertama kali ditemukan oleh ayah korban, Ransus Manurung di kamar tidur korban yang terkunci sekitar pukul 13.30. “Dari keterangan istri korban, Brigadir Jeremi baru pulang tugas sekitar pukul 10.00 dan langsung masuk kamar menutup diri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Perilaku tak biasa korban tidak dihiraukan sang istri yang memilih pergi menjemput anaknya pulang sekolah. “Sekitar pukul 13.00, istri korban pulang dan mendapati kamar masih terkunci dari dalam,” sambung Rikwanto.

Sang istri yang curiga lantas memanggil Ranses yang tinggal bersebelahan. “Pintu kamar didobrak dan mendapati korban tergeletak tak bernyawan  dengan kepala berdarah dan pistol ada di TKP.”


Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger