Home » » Humor: Perjalanan Pesawat

Humor: Perjalanan Pesawat

Written By Freshly Michelangelo on Senin, 13 Mei 2013 | Senin, Mei 13, 2013

Suatu saat, pesawat dari London (Inggris) terbang menuju Madrid (Spanyol).
Di tengah perjalanan, petir menyambar satu mesin pesawat. Beberapa detik kemudian, co-pilot memberikan pengumuman dari speaker: "Saudara/i, satu mesin pesawat telah rusak tersambar petir. Jangan panik, karena kita masih punya 3 mesin lagi. Namun perjalanan kita akan sedikit lambat, menjadi 6 jam."

Beberapa jam kemudian, petir kembali menyambar 1 mesin pesawat, yang diikuti pengumuman dari speaker oleh co-pilot: "Saudara/i sekalian, satu mesin pesawat kita kembali tersambar petir, dan tetap tenang, karena kita masih punya 2 mesin lagi. Namun perjalanan akan lebih lambat, menjadi 8 jam."

Tak berapa lama, kembali terdengar pengumuman oleh co-pilot: "Saudara/i, lagi-lagi mesin pesawat kita disambar petir. Tapi harap tetap tenang, karena kita masih memiliki 1 mesin. Namun perjalanan akan diperlambat, menjadi 10 jam. Buatlah diri anda nyaman."

Tiba-tiba seorang kakek yang merupakan salah satu penumpang pesawat, berteriak: YA TUHAN, JANGANLAH BIARKAN MESIN PESAWAT TERAKHIR JUGA DISAMBAR PETIR. KALAU TIDAK, KAMI AKAN BERADA DI ATAS INI UNTUK SELAMA-LAMANYA!!!
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger