Home » » Manchester City Resmi Pecat Roberto Mancini

Manchester City Resmi Pecat Roberto Mancini

Written By Freshly Michelangelo on Selasa, 14 Mei 2013 | Selasa, Mei 14, 2013

Roberto Mancini didepak The Citizens, tepat satu tahun setelah dia memberikan gelar pertama dalam 44 tahun terakhir.
 Manchester City gagal mempublikasikan dukungan kepada Roberto Mancini yang sepanjang pekan ini disebut-sebut posisinya terancam menyusul kegagalan di final Piala FA.

Kekalahan dari Wigan Athletic di Wembley, yang dikombinasikan dengan musim mengecewakan di Liga Primer Inggris serta gagal total di penyisihan grup Liga Champions membuat The Citizens menyudahi hubungan dengan Mancini yang sudah terjalin selama 3,5 tahun.

Nama pelatih Malaga Manuel Pellegrini mencuat di media sebagak kandidat kuat suksesor arsitek asal Italia ini.

"Dengan sangat menyesal Manchester City Football Club mengumumkan bahwa Roberto Mancini telah dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer," demikian pernyataan dalam laman resmi klub.

"Ini keputusan sulit yang dibuat pemilik, presiden dan jajaran direksi, dan ini adalah hasil dari tinjauan proses akhir musim yang telah dikemukakan dalam spekulasi belakangan ini dan untuk menghormati Roberto serta kontribusi besar untuk klub."

"Terlepas dari usaha terbaik semua orang, klub gagal meraih satu pun target musim ini, kecuali lolos ke Liga Champions musim depan.
"Ini, dikombinasikan dengan kebutuhan membangun pendekatan terhadap semua aspek klub, diputuskan bahwa klub akan mencari manajer baru untuk musim 2013/14 dan setelahnya."

(goal.com)
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger