Home » » Kode Chatt Facebook Keren, Lain daripada yang Lain!!

Kode Chatt Facebook Keren, Lain daripada yang Lain!!

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | Selasa, Mei 14, 2013

Seiring dengan kemajuan zaman, semua berlomba untuk menjadi yang terbaik. Demikian juga jejaring sosial yang bernama facebook. Facebook mulai kaya dengan aplikasi-aplikasi unik yang menjadi salah satu faktor untuk dapat membuat kita betah berlama-lama di depan layar. Salah satunya adalah aplikasi chatt. Sobat tentu telah sering mengirim chatt emotion lucu kepada lawan chating. Gambarnya berupa hati, senyuman, jempol, dan lain-lain. Namun taukah sobat bahwa itu sudah basi? Sekarang ada aplikasi yang menyediakan gambar chatt facebook unik yang pastinya membuat lawan chat sobat sekalian terkagum-kagum deehhh...


Tanpa berbasa-basi lagi, saya akan segera bagikan kepada sobat semua. Ada 3 jenis yang akan saya bagikan, yaitu kode untuk lambang klub sepakbola, kode untuk gambar milik kalian sendiri, dan kode untuk huruf/kata/kalimat yang kalian inginkan.

Silahkan sobat lihat klub mana yang diinginkan untuk dimasukkan ke chatt. Copy kode di bawahnya, kemudian paste ke chatt facebook sobat.


Sobat upload gambar/photo yang sobat inginkan, ikuti petunjuknya dan kodenya akan keluar. Kemudian paste/tempel kode tersebut di chatt facebook sobat.


Sobat ketikkan kata-kata yang sobat inginkan di tempat yang disediakan, dan kodenya akan otomatis muncul. Sama seperti di atas, copy kode tersebut, dan paste ke chatt facebook sobat. Mudah bukan??

Satu hal yang sobat perlu ketahui, kode chatt ini hanya berlaku untuk chating di facebook. Tidak berlaku untuk status facebook teman-teman. 
Nah.. Silahkan sob.. Buat teman-teman sobat takjub!!
Share this article :
0 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger